loading...

Labels

Puput Janda Anak 1 Cari Suami Yang Mau Terima Apa Adanya

loading...
loading...
Perkenalkan, janda anak 1 bernama Puput asal kota Bekasi Jawa Barat, sedang serius mencari calon suami, pacar, maupun teman untuk curhat..

Sebagai janda yang telah memiliki 1 orang anak, Puput sadar diri dan tidak neko-neko dalam mencari ayah baru buat buah hatinya.

Puput hanya ingin menemukan pria sejati yang benar-benar tulus mau terima apa adanya, mau menyayangi buah hatinya seperti anak sendiri.



Lewat media cari jodoh online ini Puput benar-benar berharap bisa dapat berkenalan dengan banyak pria yang dewasa, serius dan mau berkomitmen, nantinya Puput akan memilih salah satu diantara mereka, mana yang paling pas dan sesuai kriteria.

Jejaka atau duda tidak masalah, yang penting orangnya jujur, sopan, baik hati dan bertanggung jawab.
Usia bebas, yang penting tidak kemudaan dan enggak ketuaan juga, kalau dikira-kira antara 30-45 tahunan...


Silahkan jika anda adalah pria single dewasa yang sedang cari jodoh serius, atau sekedar ingin menambah teman untuk curhat maupun untuk kencan, bisa hubungi alamat facebook disini: 

https://www.facebook.com/sanggifebi.yanto
loading...

14 Responses to "Puput Janda Anak 1 Cari Suami Yang Mau Terima Apa Adanya"

  1. Saya mau terima kamu puput tapi kamu mau terima saya apa adanya nggak terus saya nggak punya apa mau nggak

    BalasHapus
  2. Saya mau terima kamu kok puput tapi kamu mau terima saya apa adanya nggak tapi saya orang nggak punya apa

    BalasHapus
  3. Wa saya 087780570103 puput kalo kamu mau serius sama saya bukti dong

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Aku laki 40tahun..mendambahkan wanita yang hiper/doyan sex..
    Krana doyan sex bingit 1jam bisa 2-3x.
    Aku juga suka bngit jilat am hisep memex...
    My phone. 081296198789.
    Whatssapp. 082332213161.

    BalasHapus
  6. Boleh dong knalan,hp saya nmr082179437208

    BalasHapus
  7. Siapa yang butuh suami wa aja ini no wa saya 081324979199

    BalasHapus
  8. Kalau mau orang Sulawesi ini no wa ku 085240434236

    BalasHapus
  9. Perlukan pe2 tentang sex wasap sy 01110609084

    BalasHapus
  10. halo semua orang di sini untuk memberikan pengalaman saya saat berdagang di platform perdagangan valas karena saya telah melihat cukup banyak ulasan tentang bagaimana mr barry membantu dan membantu individu dalam membuat perdagangan yang sukses akhirnya saya berhubungan dengan internet dan saya telah berdagang di bawah platformnya menggunakan strategi masterclass-nya menghasilkan $10.000 setiap minggu dan semuanya keren. Anda dapat menghubunginya melalui email,: bitcointrade965@gmail.com

    BalasHapus