loading...

Labels

Vina Janda Montok Seksi Cari Jodoh

loading...
loading...

Vina Janda Montok Seksi Cari Jodoh - Banyak pria klepek-klepek kalau sudah berhadapan dengan janda cantik seksi berkulit putih mulus ini. Apalagi jika sudah mendengar suaranya, pasti akan terngiang terus kelembutan dan kehangatan tutur bahasanya. Janda satu ini memang luar biasa super, selain dikarunia wajah cantik dan body mulus bahenol, semok dan bohay, janda bernama Vian ini adalah pribadi yang baik, orangnya supel, ramah, sopan, dan bertutur bahasa halus.



Saat ini Vina sedang cari jodoh serius, ia ingin menemukan calon suami lewat media cari jodoh ponline gratis ini. Meski ia mengakui, di akun facebook pribadinya banyak sekali cowok yang ngantri inbok minta dibalas, tak sedikit yang minta langsung untuk melakukan video call, duuuh macam-macam banget kelakuan laki2 jaman sekarang, belum kenal belum apa udah berani bilang sayang, sudah banyak yan gberani ngajak yang tidak-tidak, emangnya Vina cewek apaan?

Baca juga:
Nita Febry Janda STW Cari Jodoh 2018



Apa dikira janda itu wanita murahan? Vina cukup kesal dengan kelakuan orang2 yg tidak tahu etika dan kesopanan itu, makanya sekarang Vina agak selektif dalam memilih pertemanan difacebook.
Vina tidak memungkiri, difacebook banyak sekali kisah dan pengalaman seru yang bisa ia bgi kepad ateman2anya, tetapi terkadang juga facebook bvikin kesal, terutama ketika menmui orang2 yang suka iseng dan mau modus.

Baca juga:

Sofii Janda Kaya Cari Suami



Vina akui, kalau hanya sekedar ingin cepat mendapatkan teman kencan ataupun teman curhat, bagi Vina itu semudah membalik telapak tangan, tetapi mencari pria yang benar-benar tulus dan mau menerima apa adnaya, pengertian, jujur, setia dan bertanggung jawab itu teramat susah.


Janda berukuran Bra 34 ini hanay ingin mencintai lelakai yang sederhana dan apa adanya saja, gak butuh pria kaya atau duda keren yang mobilnya berderet, karen abagi Vina, harta bisa dicari, tapi ketulusan dan cinta kasih murni sudah menjadi barang langka.



Vina ingin bisa menikah lagi tahun ini juga, dan harapannya adalah, lewat ajang cari jodoh online gratis ini janda bertubuh seksi ini bisa menemukan pria yang tepat yang sesuai dengan kriteria.

Baca juga:
Anita Putri Janda Cari Jodoh Facebook



Janda yang sering tidak tahan dengan rasa sepi ini mengaku kalau saatini, ia sangat butuh teman yang bisa dijadikan tempat berkelu kesah, ia ingin bisa curhat banyak, syukur-syukur Tuhan pertemukan Vina dengan laki-laki yang asyik untuk dioajak ngobrol..

Baca juga:
Nisa Janda Tasikmalaya Cari Jodoh 2018



Jika anda adlaah pria single perjaka atau duda dengan usia 36-49 tahun, berpendidikan apa saja, mapan, sudah punya pekerjaan tetap ataupun mengelola bisnis sendiri, silahkan berkenalan dan berteman dengan Vina melalu akaun facebooknya dibawah ini.

Baca juga:

Bunga Janda Kaya Cari Suami Setia

Studied at Universitas Muhammadiyah Pontianak
Went to SMK Negeri 2 Bangkalan
Lives in Pontianak, Indonesia
From Pontianak, Indonesia

https://www.facebook.com/vinales.safa
loading...

20 Responses to "Vina Janda Montok Seksi Cari Jodoh"

  1. asalamu alaikum.. perkenalkan saya doni sedang serius mencari calon istri yang menerima saya apa adanya
    ini kartu nama saya :
    http://gotechart.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. πŸ‡ΊπŸ‡Έ↑↑↑↑↑🏴󠁧󠁒󠁷󠁬󠁳󠁿↑Highly Recommended!
      Very insightful, i will also say this here. Investment is one of the best ways to achieve financial freedom. For a beginner there are so many challenges you face. It's hard to know how to get started. Trading on the Cryptocurrency market has really been a life changer for me. I almost gave up on crypto at some point not until saw a recommendation on Elon musk successfully success story and I got a proficient trader/broker Mr Bernie Doran , he gave me all the information required to succeed in trading. I made more profit than I could ever imagine. I'm not here to converse much but to share my testimony; I have made total returns of $10,500.00 from an investment of just $1000.00 within 1 week. Thanks to Mr Bernie I'm really grateful,I have been able to make a great returns trading with his signals and strategies .I urge anyone interested in INVESTMENT to take bold step in investing in the Cryptocurrency Market, you can reach him on WhatsApp : +1(424) 285-0682 or his Gmail : BERNIEDORANSIGNALS@GMAIL.COM bitcoin is taking over the world, tell him I referred you↑↑↑↑↑πŸ‡¬πŸ‡ͺ↑↑↑

      Hapus
  2. Asalamu'alaikum wr.wb slm knl mba vina,q serius tuk caricalon istri,kl mba cari yg gagah q mundur teratur,tp untuk yg lainya insyaAllah q maju,mba krg sreg jgn sms/tlp,kl sreg mba sms/tlp,ini no q 081293205337 dijkt asli clp
    wassalamu'alaikum

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Assalamu'alaikum...aku sedang mencari calon istri yang siap menikah tahun ini ysng bisa merima apa adanya...

    BalasHapus
  7. Hay vina salam kenal ya,kalo perlu bantuan hbungi 082387550348

    BalasHapus
  8. Apa tau ada janda yg lgi cari pendamping langsung aja tlp ke no aq 081258401113

    BalasHapus
  9. Untukmu Lisa..AQ bisa dan yg serius..noku..085885046436

    BalasHapus
  10. Aku kiki dan ini nomorku πŸ™
    08992660272

    BalasHapus
  11. Saya supian wa saya 085252337358 serius ingin berumah tangga klau jodoh saya bisa datang hari ini

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum Ibu/Bpk Maaf Kami Numpan Posting.πŸ™
    Kami Dari.( Ksp Sejahtera Bersama)
    --------------------------------------
    Koperasi Simpan Pinjam Berbasis Online.
    Jika Sdr (i) Pengen Usahanya Tambah Besar, Kami Menyediakan Pinjaman Dana Berbasis Online & Tanpa Agunan Dengan Proses Pencairan Cepat.
    Melayani Nasabah SeWilayah Indonesia.
    ---------------------------------------
    Minimal Peminjaman Mulai :
    Rp.5.000.000.- S/d Rp.250.000.000. - Persyaratan Peminjaman :
    = Foto KTP.
    = Foto KK.
    = Foto Buku Rek Tabungan.
    ----------------------------------------
    ▶Bunga Pinjaman 0,99%.
    ▶Pencairan Dana Hanya Butuh Waktu 15-30 Menit 1m Cair.
    ▶Batas Pinjaman Kredit Mulai : ( 1 Tahun S/d 5 Tahun )
    ----------------------------------------
    Bagi Yang Berminat Silahkan Chat Ke WhatsApp Marketing Keuagan Ksp Mandiri Untuk Proses Berkas Pinjaman.

    Untuk Info Silahkan Chat Wa.πŸ‘‡
    ☎Marketin Exekutif
    πŸ“²(NO WA/ : 082251798646
    No call/sms ke 082399480058
    (Aang Gunaefi)
    Terimahkasih
    Wassalam.

    KSP SEJAHTERA BERSAMA
    ✔️Amanah, Real Dan Trusted.

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh , saya pria baik asli Jawa Arab , tinggi 178 cm berat 75 cm , tangguh, pekerja keras dan kulit kuning , brewok juga berbulu ..ingin cari teman wanita / gadis / stw baik untuk share apa aja bisa hub 0895320777118 ( khusus yg ingin berbagi juga ingin kenalan ) ku cari yg kulit jika ada putih kuning bersih , baik tidak bohong dan apa adany, tdk matre atau pura pura ( miskin ) nilai tambah bisa humor

    BalasHapus
  14. Maya aryani ni no hp gue 082348731293 kalo boleh terima aku apa adanya

    BalasHapus
  15. Single dad 30thn anak 1,,cari yg serius siap nikah 08990756728

    BalasHapus
  16. halo semua orang di sini untuk memberikan pengalaman saya saat berdagang di platform perdagangan valas karena saya telah melihat cukup banyak ulasan tentang bagaimana mr barry membantu dan membantu individu dalam membuat perdagangan yang sukses akhirnya saya berhubungan dengan internet dan saya telah berdagang di bawah platformnya menggunakan strategi masterclass-nya menghasilkan $10.000 setiap minggu dan semuanya keren. Anda dapat menghubunginya melalui email,: bitcointrade965@gmail.com

    BalasHapus