loading...

Labels

Vega Janda Kaya Cantik dan Montok Cari Jodoh

loading...
loading...



Cantik, montok, putih, mulus, padat berisi.. Laki-laki mana yang tak tergoda?
Kecantikannya nyaris sempurna, apalagi kalau anda melihat secara langsung, semata-mata didepan mata kepala anda sendiri, mungkin anda akan terpana dan berdecak kagum...





Vega adalah janda single fighter yang tangguh, ia telah berhasil menaklukkan kerasnya kehidupan.
Bebagai macam rintangan dalam hidup telah sanggup ia atasi, hingga akhirnya keteguhan hatinya dan tekadnya yang membaja telah mengahntarkan Vega pada puncak kesuksesan sebagai wanita karier.





Begitu fokusnya Vega meniti karier, sehingga ia sampai melalaikan satu hal yang juga teramat penting dalam hidupnya, karena sampai sekarang, meski kesuksesan telah diraih dan sudah pantas menyandang predikat sebagai janda kaya, namun Vega masih hidup sendiri, ia belum menanggalkan statusnya sebagai seorang janda.

Vega mengerti betul bahwa jodoh tidak mungkin akan datang sendiri, makanya lewat media online ini, Vega ingin mencari jodoh. Vega sudah ingin segera mengakhiri status kejombloannya.
Dan lelaki yang menjadi dambaan Vega adalah pria dewasa, duda maupun jejaka yangg penting tidak terlalu tua dan juga tidak terlalu muda, yang sedang- sedang saja.







Vega hanya mengahrap dipertemukan dengan lelaki yang telah siap lahir bathin mengarungi bahtera rumah tangga. Gak muluk-muluk, pokoknya yang penting ia mampu untuk setia, jujur, sopan, bertanggung jawab dan siap untuk membimbing Vega menuju Ridho Ilahi.





Jadi jika anda adalah pria single duda maupun jejaka dan tertarik atau merasa cocok dengan Vega, silahkan berteman dulu dengannya melalui akaun facebooknya dibawah sini:

https://www.facebook.com/ega.julianti.14
loading...

10 Responses to "Vega Janda Kaya Cantik dan Montok Cari Jodoh"

  1. asalamu alaikum.. perkenalkan saya doni sedang serius mencari calon istri yang menerima saya apa adanya
    ini kartu nama saya :
    http://gotechart.wordpress.com

    BalasHapus
  2. Salam kenal vega sy 27th mencari tmn dan kl saling cocok lanjut ke jenjang serius. Wa sy 081269679619

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah masih banyak janda yg dg tulus ingin berkeluarga jadi msh ada kesempatan bg duda utk beristri lagi insya Allah

    BalasHapus
  4. Ass wrwb terus terang saya mendambakan janda yg dah 60th keatas siap nikah menerima apa adanya kusus ibu Nurlelih ,ada niat dan mau berlanjut

    BalasHapus
  5. maaf..kalau memang jodoh dan Allah swt mendengarkan doaku juga doanya orang2 kaum dhuafa (pengemis,gelndagan, tunawisma,pemulung dll ) sbb sy kerap kali sy mintaain doa kpd mereka agar sy dapat jodoh secepatnya silahkan mbak VEGA inbox Facebook saya Slamet Budiono ttps://web.facebook.com/profile.php?id=100042186763725 Insya Allah sy mampu membimbing mbak Vega menuju Ridho Allah SWT semampu sy dan menjadi orang2 yang beruntung baik dunia dan akherat amiin ..maaf apalagi sy pernah bermimpi diperlhatkan Nabi Muhammad SAW semoga saja dapat menjadi petunjuk bagi mbak Vega..walahualam..sekiranya belum jodoh kita masih bisa berteman ataupun bersaudara baik di dunia dan akherat.....terimakasih wazalam

    BalasHapus
  6. Assalamu'allaikum mbk vega slam knal dan slamat mlam Q rony79setiawan dari surabaya merasa senang dapat berknalan sama mbk vega makasih ya mbk.

    BalasHapus