loading...

Labels

Lisa Janda Kaya Cari Jodoh Bekasi

loading...
loading...

Lisa adalah janda single parent tangguh, ia berhasil melewati masa-masa pahit semenjak rumah tangganya kandas. Sendiri Lisa berjuang dan berjibaku merintis bisnis, melewati segala rintangan dan cobaan, akhirnya kini Lisa berhasil mapan dengan usaha yang telah dirintisnya itu.



Tak heran Lisa sering dijuluki sebagai janda kaya, janda tajir, dan lain sebagainya, tapi semua itu tak membuat Lisa tinggi hati, ia bahkan tak suka jika disebut sebagai janda kaya, karena menurut Lisa harta itu hanyalah titipan dari Allah SWT. 




Kini Lisa mulai memberanikan diri untuk membuka kembali pintu hati untuk laki-laki yang akan ia jadikan imam. Yang dicari Lisa adalah lelaki jantan, usia sedang, tidak terlalu muda, dan tidak terlalu tua, setatus bebas, duda atau bujangan, yang penting bukan suami orang.





Dan yang lebih penting dari semua itu adalah Lisa sangat berharap menemukan pria yang benar-benar bisa tulus menerima ia apa adanya, karena Lisa adalah janda single parent, ia berharap juga kelak suaminya bisa menerima anak atau buah hati Lisa seperti anak sendiri.




Worked at Shuttlecock
Lives in Jakarta, Indonesia
From Bekasi


Silahkan jika ada yang ingin berkenalan dengan Lisa bisa lewat facebooknya dibawah sini: 


https://www.facebook.com/lisa.elvawanti



loading...

81 Responses to "Lisa Janda Kaya Cari Jodoh Bekasi"

  1. hai lisa salam kenal aku ivan jika kamu gk keberatan bisa hubung'n aku yah di 081210334816 aku tnggu loh
    terima kasih

    BalasHapus
  2. Husus yg d bandung aja serius inbok 089605416999

    BalasHapus
  3. Abal ni,,,dh punya suami di share

    BalasHapus
  4. Semoga sudi kiranya untuk kenal sm aq.. WA.. 085210904082

    BalasHapus
  5. Assalammualaikum .salam kenal y.ni wa085710216489

    BalasHapus
  6. Ya, bagus klau memang pada serius


    BalasHapus
  7. Hy mba, bunda salam kenal dari saya ryan, tinggal di depok saya lebih suka yg tua, nie no wa saya 085925397636, di tunggu ya

    BalasHapus
  8. Hay lisa saya butuh anda jujur mau kah anda berkenalan ama saya,dan menjalin hubungan serius dan nikah nie 082334436542

    BalasHapus
  9. Sy ryan pekerjaan sy koki bs hubungi sy di fb ryan ishak atau tlp ke 083892590818 sy tdk pake wa klo mang bnr cari suami sy siap kt ktm rmh sy di cempaka putih

    BalasHapus
  10. Salam kenal, tolong hub wa sy 085284044400, trm ksh.

    BalasHapus
  11. Salam kenal, tolong hub wa sy 085284044400, trm ksh.

    BalasHapus
  12. Asallamualaikum saya bujangan umur 37 nyari janda yg jujur terima apa adanya buat jd istri saya,barangkali ada yg mau kenalan no wa saya 089505792207 terima kasih

    BalasHapus
  13. Ass. Ya ukhti....
    TRI SUHARIYAKSO JAKBAR
    087886102301

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh..salam kenal dg sy smoga mba lisa diberi kesehatan dan dipwrmudah segala urusan..aamiin

    BalasHapus
  15. janda bukanlah aib bagi wanita sekiranya kadarullah wanita itu diberi harta insyaAllah akan mendapat pendamping yg amanah .siapapun pria itu termasuk saya jika diberi kepercayaan akan berusaha mempertanggungjawabkan harta mbak lisa .selama istiqomah dlm agama.bukan sekedar modus memanfaatkan kelemahan dan harta yg ada pd mbak lisa.karna sudah tak syak lagi banyak pria yg punya niat jahat .klu salah memilih sia2lah usaha mbak lisa mencari pendamping hidup

    BalasHapus
  16. Kami adalah pemberi pinjaman Kristen, apakah Anda mencari pinjaman darurat nyata? Apakah Anda memerlukan pinjaman dalam bentuk apa pun dan untuk alasan apa pun? Kami di sini untuk membantu Anda dan menawarkan kepada Anda pinjaman yang dapat diandalkan dengan hanya 2% bagi setiap orang untuk menghubungi email kami, (Catholicchurchloloompomp@@mailmail.com)

    BalasHapus
  17. Kami adalah pemberi pinjaman Kristen, apakah Anda mencari pinjaman darurat nyata? Apakah Anda memerlukan pinjaman dalam bentuk apa pun dan untuk alasan apa pun? Kami di sini untuk membantu Anda dan menawarkan kepada Anda pinjaman yang dapat diandalkan dengan hanya 2% bagi setiap orang untuk menghubungi email kami, (Catholicchurchloloompomp@@mailmail.com)

    BalasHapus
  18. Apakah Anda memerlukan pinjaman kredit segera? * Transfer sangat cepat dan langsung ke rekening bank Anda * Penggantian dimulai delapan bulan setelah menerima uang dari rekening bank * Tingkat subsidi rendah 2% * Pembayaran jangka panjang (1-30 tahun) Durasi * Jangka waktu dan pembayaran fleksibel bulanan * . Berapa banyak waktu untuk membiayai? Setelah mengajukan pinjaman, respons awal kurang dari 24 jam pendanaan dapat diharapkan dalam 72-96 jam setelah menerima informasi yang mereka butuhkan dari kru. Hubungi perusahaan yang sah dan resmi ini, yang diberi wewenang untuk memberikan bantuan keuangan kepada semua untuk informasi dan formulir lebih lanjut, hubungi kami melalui Email (Catholicchurchloloompompany@gmail.com)

    BalasHapus
  19. Apakah Anda memerlukan cincin ajaib atau dorongan finansial.
    Apakah Anda kehilangan pernikahan atau hubungan Anda.
    Apakah Anda membutuhkan mantra untuk mendapatkan pekerjaan yang baik.
    Apakah Anda memiliki masalah spiritual?
    Apakah Anda memerlukan sihir atau mantra untuk menghasilkan uang.
    Apakah Anda ingin menjadi terkenal dalam apa pun yang Anda lakukan. Apakah Anda ingin menarik bagi orang lain.
    Apakah Anda perlu belajar cara melakukan sihir, saya paling memberitahu Anda bahwa ini adalah tempat yang tepat untuk itu, hubungi Mordred di email ,,, wightmagicmaster@gmail.com

    BalasHapus
  20. Apakah Anda memerlukan cincin ajaib, atau Anda perlu mantra segera untuk mendapatkan kembali mantan atau pernikahan Anda dan hidup bahagia, apakah Anda memiliki masalah spiritual, atau Anda memerlukan sihir untuk meminta uang. Atau untuk menjadi terkenal atau menarik bagi orang-orang, hubungi Mordred di email, wightmagicmaster@gmail.com

    BalasHapus
  21. Do you need a loving and caring USA Woman or mam in a relationship that will lead to marriage, yes you are in the right place, contact Mordred at email address for only the serious once,( preciousmordread@gmail.com)

    BalasHapus
  22. Assmllkum ba lisa bekasi slm kenal sy djoko Yudi status lajang dan hidup sendir,sy lelaki baik baik,tdk ada niattan buruk,tanpa komentar byk intinya sy suka dgn ba lisa,mao kah h ba lisa trima sy sebagai imam insya allah sy siap aminnn ya robbal alamin wsslmm

    BalasHapus
  23. Assmllkum tlg sms ya di buka juga ba

    BalasHapus
  24. Assmllkum kenalkan sy djoko Yudi status lajang dan hidup sendiri umur baru 46��tth th dan sy tinggal di daerah jt bening kec,pd gede hp sy 0858 8363 5596, sy menginginkan seorang wanita yang patuh sama agama ya/suaminya/kluarga ya dan bisa membuat rmh tangga menjadi harmonis, moga moga allah menjabah doa ku amin amin ya robbal alamin wsslmm

    BalasHapus
  25. Assmllkum kenalkan sy djoko Yudi status lajang dan hidup sendiri umur baru 46��tth th dan sy tinggal di daerah jt bening kec,pd gede hp sy 0858 8363 5596, sy menginginkan seorang wanita yang patuh sama agama ya/suaminya/kluarga ya dan bisa membuat rmh tangga menjadi harmonis, moga moga allah menjabah doa ku amin amin ya robbal alamin wsslmm

    BalasHapus
  26. Assmllkum maaf sebelumnya,knp mba gk jujur klu mba sdh menikah,sy jadi takut utk mendekati mba,sebab mba punya suami. Maafff klu sy biasa pakai kejujuran di dlm keluarga besar sy wsslmm

    BalasHapus
  27. Chat 085810500019 ahli ibadah, ahli bersedekah, penyayang, sukses dalam kairer

    BalasHapus
  28. Kalau jodoh Chat aku di 085810500019 pengusaha sukses akherat dan dunia..

    BalasHapus
  29. Saya berdagang biner dan forex dengan perangkat lunak otomatis terbaik, dan dengan bantuan mesin S9 ANTMINER saya, setiap investasi aman dan terjamin !!! pada platform perdagangan Saya memiliki banyak opsi penambangan untuk keterjangkauan Anda 👇👇👇👇

    $ 300 DAPATKAN $ 3500
    $ 350 DAPATKAN $ 4000
    $ 400 DAPATKAN $ 4500
    $ 450 DAPATKAN $ 5500
    $ 500 DAPATKAN $ 6000
    $ 550 DAPATKAN $ 6500
    $ 800 DAPATKAN $ 8500
    $ 1000 DAPATKAN $ 10.000
    $ 1500 DAPATKAN $ 15000
    $ 2000 DAPATKAN $ 16200
    $ 5000 DAPATKAN $ 20050
    Pilihan ada di tangan Anda, mulai dapatkan penghasilan besar, hubungi, kami melalui email
    (binaryoptiontrad712@gmail.com)
    nomor whatsapp (+16198664976)

    BalasHapus
  30. Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan yang konsisten dengan biner perdagangan, Apakah saya seorang pedagang opsi biner penuh waktu, saya mengelola akun untuk perorangan / perusahaan dan menghasilkan laba harian / mingguan, saya dapat membantu mengelola akun perdagangan langsung Anda untuk menghasilkan keuntungan besar dalam periode perdagangan tertentu (biasanya minggu / bulanan tergantung pada kapan Anda akan melakukan penarikan) dengan bantuan sistem perdagangan tambahan. Tolong beri tahu saya jika Anda tertarik. Hubungi kami di email - (binaryoptiontrad712@gmail.com) nomor whatsapp - +16198664976

    BalasHapus
  31. Assmllkum utk mba lisa apa kah mba sdh mempunyai suami yg sah,klo blm punya suami yg sah,pilihlah saya mba sebagai teman hidup mba,baik suka maupun duka sy akan tetap ada di samping mba,siap selalu dalam keadaan apapun,sy tdk mau harta mba,tp saya mau mba ya saja,tlg di perhatikan testimoni sy ini wasslmm

    BalasHapus
  32. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  33. Saya berdagang biner dan forex dengan perangkat lunak otomatis terbaik, dan dengan bantuan mesin S9 ANTMINER saya, setiap investasi aman dan terjamin !!! pada platform perdagangan Saya memiliki banyak opsi penambangan untuk keterjangkauan Anda ��������

    $ 300 DAPATKAN $ 3500
    $ 350 DAPATKAN $ 4000
    $ 400 DAPATKAN $ 4500
    $ 450 DAPATKAN $ 5500
    $ 500 DAPATKAN $ 6000
    $ 550 DAPATKAN $ 6500
    $ 800 DAPATKAN $ 8500
    $ 1000 DAPATKAN $ 10.000
    $ 1500 DAPATKAN $ 15000
    $ 2000 DAPATKAN $ 16200
    $ 5000 DAPATKAN $ 20050
    Pilihan ada di tangan Anda, mulai dapatkan penghasilan besar, hubungi, kami melalui email
    (makeprofits5@gmail.com)
    nomor whatsapp (+16198664976)

    BalasHapus
  34. saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu marian untuk bagaimana dia menyelamatkan hidup anak saya. Anak saya telah sakit untuk beb saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu marian untuk bagaima erapa waktu dan tidak ada uang untuk perawatan, tidak ada yang mau meminjamkan saya uang karena situasi keuangan saya. Saya membaca beberapa komentar tentang kata-kata utama tentang bagaimana perusahaan Mrs. Marian telah membantu orang-orang dengan pinjaman jadi saya menghubungi dia dan saya menjelaskan semuanya kepadanya, dia merasa menyesal dan mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir. Setelah memproses pinjaman, saya menerima panggilan telepon kemarin dari bank saya bahwa jumlah 70000.000 rp dikreditkan ke akun saya. Saya sangat senang saya berbagi ini dengan Anda semua. jangan sampai ketinggalan, hubungi dia sekarang di emailnya: marianlariseyloancompany @ gmail .com

    BalasHapus
  35. Selamat siang
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan Anda? Apakah Anda memerlukan pinjaman pribadi atau bisnis? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk keperluan lain atau perlu pinjaman untuk berinvestasi di perusahaan pabrik? Jika demikian, hubungi kami hari ini untuk pinjaman di E_mail disediakan ... {marianlariseyloancompany @ gmail .com} Kami menawarkan pinjaman terbesar sebesar 100 juta. dolar, dan kami menawarkan pinjaman dalam pound, dolar, dan dalam euro hingga 5.000.000,00. Kami menawarkan pinjaman suku bunga 2% untuk durasi 1-30 tahun. Kami memberi Anda masa tenggang dua bulan sebelum pembayaran bulanan Anda dimulai. .... silakan kembali kepada kami melalui E_mail [marianlariseyloancompany @ gmail] .com di atas.
    Salam Hormat

    BalasHapus
  36. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada guru wightmagic tentang bagaimana dia membantu saya untuk mendapatkan kembali pernikahan saya yang benar-benar hilang, .. Saya benar-benar putus asa ketika saya kehilangan pernikahan saya. Saya tidak bisa bekerja lagi, saya tidak bisa melakukan apa-apa, hanya kesepian, saya bertemu seorang teman baik saya yang mengatakan kepada saya tentang bagaimana dia mendapatkan pernikahan kembali, dan kesepian dalam damai kebahagiaan dan sukacita. Jadi dia menghubungkan saya ke Email, setelah diproses dengan master saya menikah dan sekarang hidup bahagia dan gembira.
    Apakah Anda memiliki pernikahan yang hilang, atau Anda membutuhkan dorongan atau bantuan finansial,. Apakah Anda juga memerlukan cincin ajaib, atau apakah Anda memiliki masalah spiritual, silakan hubungi sihir wight yang mampu dilakukannya, Email, (Wightmagicmaster@gmail.com)

    BalasHapus
  37. Wa.087875729289 cari janda yg mau join buka usaha

    BalasHapus
  38. ApakahAnda memerlukan pinjaman? Apakah Anda dalam krisis keuangan atau butuh uang untuk
    memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi hutang Anda atau membayar
    tagihan Anda atau memulai bisnis yang baik? Anda memiliki skor kredit yang rendah dan
    Anda mengalami kesulitan mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal dan
    lembaga keuangan lain? Inilah kesempatan Anda untuk mendapatkan pinjaman
    organisasi kami. Kami menawarkan pinjaman kepada individu untuk hal-hal berikut
    tujuan dan banyak lagi. Pinjaman Pribadi, Ekspansi Bisnis, Bisnis
    Start-up, Pendidikan, Konsolidasi Utang, Pinjaman Uang Keras. Kami menawarkan
    pinjaman dengan suku bunga rendah 2%. Hubungi kami hari ini melalui email:
    financial---------MARIANLARISEYLOANCOMPANY@GMAIL.COM

    BalasHapus
  39. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk membayar tagihan Anda, mengembangkan usaha kecil atau menengah, atau untuk mendapatkan mobil, mendapatkan rumah? MARIAN LARISEY Perusahaan Pinjaman memberikan kesempatan untuk mewujudkan impian Anda dengan memberikan pinjaman kepada individu atau pemerintah dan perusahaan dengan tingkat bunga awal 2% untuk setiap jumlah yang diperlukan dan dengan jadwal pembayaran yang fleksibel. Hubungi MARIAN LARISEY untuk LOAN Anda hari ini melalui email: marianlariseyloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  40. Halo, Saya MARIANLARISEY Peminjam Kami memberika

    pinjaman kepada perusahaan 2% lebih rendah. Apakah Anda memerlukan pinjaman
    segera untuk membayar utang, ATAU Anda memerlukan pinjaman usaha untuk
    meningkatkan bisnis Anda, membayar tagihan Anda dan meningkatkan kesuburan
    perusahaan Anda? apakah Anda ditolak oleh Bank dan lembaga keuangan
    lainnya? kami memberikan layanan yang baik kepada individu, bisnis,
    pebisnis dan wanita dan kami bersedia membantu orang yang bersedia menulis
    kepada perusahaan kami dan mendaftar dengan kami dan kami akan membantu
    banyak orang yang secara finansial sedang down. Namun, Peluang Keuangan ada
    di Langkah Pintu Anda, jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (
    MARIANLARISEYLOANCOMPANY@
    GMAIL.COM

    BalasHapus
  41. Lisa bekasi mana kalo kamu mau serius sama saya bukti wa saya 087780570103 posisi saya di bekasi jati kramat al hidayah bekasi barat

    BalasHapus
  42. Ini mas edi.mencari janda.087873572864

    BalasHapus
  43. ingin menghargai Grup Keuangan karena menyelamatkan anak saya marianlariseyloancompany. Anak saya sakit selama beberapa waktu dan tidak ada uang untuk perawatan, tidak ada yang mau meminjamkan uang kepada saya karena situasi keuangan saya. Saya membaca beberapa komentar di halaman utama tentang bagaimana perusahaan Nyonya Marian telah membantu orang-orang dengan pinjaman jadi saya menghubungi dia dan saya menjelaskan semuanya kepadanya, dia merasa menyesal dan mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir. Setelah memproses pinjaman, saya menerima panggilan telepon kemarin dari bank saya bahwa jumlah 700 00.000 rp dikreditkan ke akun saya. Saya sangat senang saya berbagi ini dengan Anda semua. jangan lewatkan, hubungi dia sekarang di emailnya: marianlariseyloancompany @ gmail.com

    BalasHapus
  44. Saya ingin berterima kasih kepada ibu Maria untuk bagaimana dia menyelamatkan hidup anak saya. Anak saya sakit untuk beb. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Maria untuk berapa banyak waktu dan tidak ada uang untuk perawatan, tidak ada yang mau meminjamkan uang kepada saya karena situasi keuangan saya. Saya membaca beberapa komentar tentang kata-kata utama tentang bagaimana Bu Marian telah membantu orang dengan pinjaman jadi saya menghubunginya dan saya menjelaskan semuanya kepadanya, dia merasa menyesal dan mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir. Setelah memproses pinjaman, saya menerima panggilan telepon kemarin dari bank saya bahwa jumlah 70000.000 rp dikreditkan ke akun saya. Saya sangat senang saya berbagi ini dengan Anda semua. jangan ketinggalan, hubungi dia sekarang di emailnya: marianlariseyloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  45. Pasang iklan di browser http://surfe.be/169790 dapatkan uang dengan browser http://surfe.be/ext/169790

    BalasHapus
  46. Ass,,,,,?maap mengganggu,boleh kenalan

    BalasHapus
  47. Siap nikah dengan janda stw 60,th keatas sukur ada yg dibawah 60 th

    BalasHapus
  48. Duda pensiun dua anak udah berkeluarga semua cucu9

    BalasHapus
  49. Mencari janda yg sudi ws 0199675458 area kota baru kelantan..

    BalasHapus
  50. Kabar baik Allah yang Maha Kuasa telah begitu setia kepada saya dan seluruh keluarga saya untuk menggunakan perusahaan pinjaman ibu Emily untuk mengubah situasi keuangan hidup saya untuk kehidupan yang lebih baik dan lebih stabil sehingga sekarang saya memiliki bisnis sendiri di kotaNama saya Nur Khomariyah dari kota Sidoarjo, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu. Emily karena membantu saya dengan pinjaman yang baik setelah saya menderita di tangan pemberi pinjaman palsu yang menipu saya karena uang saya tanpa menawarkan saya pinjaman, saya memerlukan pinjaman selama 2 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Sidoarjo tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di India yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya dan saya sangat frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di India, karena saya berutang kepada bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya orang untuk dituju, sampai suatu hari teman setia saya menelepon Slamet Raharjo setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari ibu perusahaan pinjaman Emily, jadi saya harus menghubungi Slamet Raharjo dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi ibu emily bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus memanggil keberanian dan saya menghubungi ibu emily perusahaan dan secara mengejutkan, pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 2 jam pinjaman saya dipindahkan ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus bersaksi tentang ibu pekerjaan yang baik Emilyjadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu perusahaan pinjaman Emily melalui email: emilygregloancompany@gmail.com. atau whatsapp +1 (669) 4002627 dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Mother Emily melalui saya email: nurkhomariyah1989@gmail.com dan Anda masih dapat menghubungi teman saya Nur Syarah yang memperkenalkan saya kepada Ms. Margaret melalui email: slametraharjo211989@gmail.comsemoga Tuhan terus memberkati dan mendukung ibu Emily yang telah mengubah kehidupan finansial saya.

    BalasHapus
  51. Kabar baik Allah yang Maha Kuasa telah begitu setia kepada saya dan seluruh keluarga saya untuk menggunakan perusahaan pinjaman ibu Emily untuk mengubah situasi keuangan hidup saya untuk kehidupan yang lebih baik dan lebih stabil sehingga sekarang saya memiliki bisnis sendiri di kotaNama saya Nur Khomariyah dari kota Sidoarjo, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu. Emily karena membantu saya dengan pinjaman yang baik setelah saya menderita di tangan pemberi pinjaman palsu yang menipu saya karena uang saya tanpa menawarkan saya pinjaman, saya memerlukan pinjaman selama 2 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Sidoarjo tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di India yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya dan saya sangat frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di India, karena saya berutang kepada bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya orang untuk dituju, sampai suatu hari teman setia saya menelepon Slamet Raharjo setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari ibu perusahaan pinjaman Emily, jadi saya harus menghubungi Slamet Raharjo dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi ibu emily bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus memanggil keberanian dan saya menghubungi ibu emily perusahaan dan secara mengejutkan, pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 2 jam pinjaman saya dipindahkan ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus bersaksi tentang ibu pekerjaan yang baik Emilyjadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu perusahaan pinjaman Emily melalui email: emilygregloancompany@gmail.com. atau whatsapp +1 (669) 4002627 dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Mother Emily melalui saya email: nurkhomariyah1989@gmail.com dan Anda masih dapat menghubungi teman saya Nur Syarah yang memperkenalkan saya kepada Ms. Margaret melalui email: slametraharjo211989@gmail.comsemoga Tuhan terus memberkati dan mendukung ibu Emily yang telah mengubah kehidupan finansial saya.

    BalasHapus

  52. Halo, Saya MARIANLARISEY Peminjam Kami memberika

    pinjaman kepada perusahaan 2% lebih rendah. Apakah Anda memerlukan pinjaman
    segera untuk membayar utang, ATAU Anda memerlukan pinjaman usaha untuk
    meningkatkan bisnis Anda, membayar tagihan Anda dan meningkatkan kesuburan
    perusahaan Anda? apakah Anda ditolak oleh Bank dan lembaga keuangan
    lainnya? kami memberikan layanan yang baik kepada individu, bisnis,
    pebisnis dan wanita dan kami bersedia membantu orang yang bersedia menulis
    kepada perusahaan kami dan mendaftar dengan kami dan kami akan membantu
    banyak orang yang secara finansial sedang down. Namun, Peluang Keuangan ada
    di Langkah Pintu Anda, jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (
    MARIANLARISEYLOANCOMPANY@
    GMAIL.COM

    BalasHapus
  53. Jey 22thun daerah jogja khusus buat tante dan mbak yg butuh kehangatan dan kepuasan wa 085664124617, only tante!

    BalasHapus
  54. Jey 22thun daerah jogja khusus buat tante dan mbak yg butuh kehangatan dan kepuasan wa 085664124617, only tante!

    BalasHapus
  55. Lisa lo siapa ko no hp nya no gw gw bisa tuntut lo bikin no wa gw karna udah menggu ketenangan gw lg pula gw ga kenal lo

    BalasHapus
  56. Pantes aja banyak cowo 2 wa gw gw pikir 1x 2 x wajar salah orang tp kenapa nanya lisa mulu tenyata ini lo dan klu lo ga ganti no gw lo akan gw tuntut

    BalasHapus
  57. Gw akan bikin laporan lo udah mencemar kan nama baik gw jd gw lacak lo di mana aja gw yakin lambat laun lo ketangkep

    BalasHapus
  58. Gw akan bikin laporan lo udah mencemar kan nama baik gw jd gw lacak lo di mana aja gw yakin lambat laun lo ketangkep

    BalasHapus
  59. Semua nya jangan percaya ini no wa gw gw cowo ga tau ini orang cowo apa cewe tp pake no gw gw juga baru sadar udah lama karna banyak yg nanya lisa mangka nya gw bingung ama bangsat ini yg bikin akun lisa maksud nya apa ini orang mau nipu laki laki semua yg dia kasih no gw gw kan cowo juga anjing lo lisa gw laporin lo biar ketangkep

    BalasHapus
  60. Tolong semuanya kru ini orang nama lisa harus di tangkap karna dia udah nyebarin no orang dan gw ga kenal parah juga ini orang

    BalasHapus
  61. Liat aja nanti juga ketangkep dan kelacak siapa yg bikin akun ini

    BalasHapus
  62. Assalamualaikum Ibu/Bpk Maaf Kami Numpan Posting.🙏
    Kami Dari.( Ksp Sejahtera Bersama)
    --------------------------------------
    Koperasi Simpan Pinjam Berbasis Online.
    Jika Sdr (i) Pengen Usahanya Tambah Besar, Kami Menyediakan Pinjaman Dana Berbasis Online & Tanpa Agunan Dengan Proses Pencairan Cepat.
    Melayani Nasabah SeWilayah Indonesia.
    ---------------------------------------
    Minimal Peminjaman Mulai :
    Rp.5.000.000.- S/d Rp.250.000.000. - Persyaratan Peminjaman :
    = Foto KTP.
    = Foto KK.
    = Foto Buku Rek Tabungan.
    ----------------------------------------
    ▶Bunga Pinjaman 0,99%.
    ▶Pencairan Dana Hanya Butuh Waktu 15-30 Menit 1m Cair.
    ▶Batas Pinjaman Kredit Mulai : ( 1 Tahun S/d 5 Tahun )
    ----------------------------------------
    Bagi Yang Berminat Silahkan Chat Ke WhatsApp Marketing Keuagan Ksp Mandiri Untuk Proses Berkas Pinjaman.

    Untuk Info Silahkan Chat Wa.👇
    ☎Marketin Exekutif
    📲(NO WA/ : 082251798646
    No call/sms ke 082399480058
    (Aang Gunaefi)
    Terimahkasih
    Wassalam.

    KSP SEJAHTERA BERSAMA
    ✔️Amanah, Real Dan Trusted.

    BalasHapus
  63. CARA MENDAPATKAN KEMBALI EX ANDA TANPA PANIK Saya Leona Rafael. Saya ingin bersaksi kepada master sihir putih yang kuat untuk menyelamatkan hubungan saya. Saya harus menjadi salah satu dari sedikit orang yang tidak kesulitan menunjukkan dan memberi tahu seseorang betapa bersyukurnya saya karena mengubah hubungan saya menjadi hubungan yang merdu dan lancar. Aku berusaha bersikap se-positif mungkin tentang hubunganku dengan pacarku, sepertinya sudah lama sekali. Wanita lain mengambil Tunangan dari saya dan mereka berdua pindah. Saya menangis dan memintanya untuk kembali, tetapi dia tidak menerima telepon saya atau mengembalikan pesan saya. Seorang teman memperkenalkan saya pada roda mantra yang kuat yang disebut whitemagicmaster yang membantu saya melemparkan mantra cinta yang sangat kuat yang mengembalikan tunangan saya dalam 48 jam. Saya kagum dan terkejut ketika tunangan saya meminta saya untuk berdoa memaafkan, semua karena mantra cinta magis putih yang kuat. Jika Anda memiliki masalah dengan pernikahan atau hubungan Anda, konsultasikan dengan ahli sihir putih sebagai berikut. Emailnya: wightmagicmaster@gmail.com

    BalasHapus
  64. Knln dl mba Lisa, waku 087840600469

    BalasHapus
  65. halo semua orang di sini untuk memberikan pengalaman saya saat berdagang di platform perdagangan valas karena saya telah melihat cukup banyak ulasan tentang bagaimana mr barry membantu dan membantu individu dalam membuat perdagangan yang sukses akhirnya saya berhubungan dengan internet dan saya telah berdagang di bawah platformnya menggunakan strategi masterclass-nya menghasilkan $10.000 setiap minggu dan semuanya keren. Anda dapat menghubunginya melalui email,: bitcointrade965@gmail.com

    BalasHapus
  66. Merupakan hak istimewa untuk membagikan kesaksian ajaib ini kepada dunia. Ini Beth Walters dari Inggris. Suami saya menceraikan saya 4 bulan yang lalu dan saya penuh penyesalan karena saya tidak tahu harus berbuat apa untuk mengubah masalah suami saya. Saya mencari bantuan di internet tentang bagaimana saya bisa mendapatkan bantuan dalam pernikahan saya dan menemukan saksi yang luar biasa untuk Mantra cinta berat yang progresif dengan mantranya. Saya menghubungi dia dan Dr. Wight mengatakan kepada saya bahwa dia akan menyiapkan mantra bagi saya untuk membawa suami saya kembali. Saya skeptis, tetapi saya tidak punya pilihan selain bekerja dengannya. 2 hari kemudian, suami saya menelepon saya untuk pulang dari hari itu dan sampai sekarang, saya hidup damai. Dia kembali sekarang dengan begitu banyak cinta dan perhatian. hari ini saya dengan senang hati mengumumkan kepada Anda semua bahwa pemain mantra ini memiliki kekuatan untuk membawa kembali kekasih dan yang paling mengejutkan adalah cinta kita sangat kuat sekarang, setiap hari adalah kebahagiaan dan kegembiraan. dan Tidak ada yang seperti bersama pria yang Anda cintai. Saya akan merekomendasikan Dr.Wight kepada siapa saja yang membutuhkan bantuan. Jika Anda memiliki masalah, hubungi Dr.Wight, saya jamin 100% dia akan membantu Anda !!.
    Email: wightmagicmaster@gmail.com

    WhatsApp:+17168691327

    BalasHapus