loading...

Labels

Nenk Dita Cari Teman Kencan

loading...
loading...
Nenk Dita Cari Teman Kencan - Bagi anda pria single jejaka atau duda yang sedang mencari kekasih ataupun teman untuk kencan, ini ada kabar baik, karena ada wanita cantik yang juga sedang serius mencari teman yang bisa untuk diajak kencan.



Namanya Nenk Dita, usianya masih muda banget, mirip ABG, berkulit putih mulus, alis mata tebal, hidung mancung, dan mayanya indah banget, rambutnya panjang lurus menghitam.. siapa yang tak tergoda?

Dita saat ini memang sedang jomblo, sudah sekian lama wanita single cantik ini mencari seorang  yang serius untuk dijadikan teman curhat di facebook, tetapi belum nemu juga yang pas dihati. Kebanyakan cuma omdo, padahal Dita benar-benar sedang butuh teman untuk curhat amaupun untuk berkencan.



Dita adalah wanita periang, humoris, dan supel, kepribadiannya baik, suka menolong dan tulus. Dita mendambakan bisa menemukan laki-laki ideal untuk kencan, dengan kriteria peria perjaka atau duda, usia 35-45 tahun, diutamakan yang sudah memiliki pekerjaan tetap, tidak perlu kaya dan tajir, asalkan punya modal untuk kencan saja itu sudah cukup.



Dita menyukai pria tampan yang sudah matang, duda juga tidak masalah asalakan baik orangnya. Dita lebih menyukai pria yang usianya jauh diatasnya karena Dita merasa nyaman dan aman dengan yang sudah oom-oom. Dita tidak neko-neko, kalau cocok, bisa langsung kencan, tak perlu harus nunggu proses pedekate yang rumit dan berbelit, asalkan sudah tahu sama tahu, dan suka sama suka ya udah langsung jadian ajah..



Jika anda adalah pria single dengan krietria tersebut diatas, silahkan berkenalan dengan Dita melaui facebook disini

https://www.facebook.com/rizki.rofiq.3


loading...

9 Responses to "Nenk Dita Cari Teman Kencan"

  1. 0856-9346-6041 yg butuh PS,vcs ,ml hub Indri Kusuma dewi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Indri ....pkbrnya ? Km dmn tinggal ya ...ni no wa gw 0895320777118 buat teman baik

      Hapus
  2. 0895336174869 hub bagi yg pingin cari teman

    BalasHapus
  3. Butuh temen nihh.081804885262

    BalasHapus
  4. Hai...pa kbrnya yg kulit putih dita ni gw Henry jakarta wa aja 0895320777118 ( khusus yg serius aja ) cari wanita / gadis

    BalasHapus