loading...

Labels

Ummy Janda Bandung Cari Jodoh Siap Nikah 2018

loading...
loading...
Ummy Janda Bandung Cari Jodoh Siap Nikah 2018 - Asaalamualaikum... Apa kabarnya sobat janda semuanya? Adakah disini yang serius mencari isteri sekitaran Bandung?
Kalau ada mari berkenalan dengan janda cantik asal Bandung Jawa Barat Indonesia.



Nama janda muda ini adalah Ummy, usia 47 tahun, berdomisili di Bnadung Jabar. Ummy adalah perempuanbiasa-biasa saja, bukan janda kaya raya yang banyak, ataupun punya warisan berhektar-hektar. Ummy hanyalah seorang janda single parent yang sedang berusaha membahagiakan buah hatinya.




Ummy adalah pribadi penyayang, memiliki ketulusan, murah senyum, dan suka menolong. Ummy memiliki tinggi badan 160 cm, dengan bentuk tubuh ideal mirip buah pear, ramping tapi montok dibagian-bagian tertentu saja hehehehe...


Dalam keseharian, janda yang pernah mengenyam pendidikan SMK jurusan Layanan Pribadi ini selalu mengenakan busana musliml dan berjilbab. Ummy saat ini bekerja pada perusahaan yang bergerak dibidang kerajinan dan percetakan.



Ummy tidak pernah merokok, bukan peminum alkohol, penjudi apalagi pecandu, alkhamdulillah Ummy semenjak kecil mendapatkan bimbingan dan asuhan serta pendidikan yang bagus dari orang tua dan lingkungan.

Ummy memiliki warna kulit kuning langsat, tidak berkacamata, tidak memeiliki tatto, serta tidak menindik bagian-bagian tubuh lain, selain ditelinga.



Saat ini Janda Cantik asal Kota Kembang ini sangat serius ingin mendapatkan suami pengganti. Ummy mencari yang betul-betul serius, bukan yang cuma iseng, main-main, apalagi yang cuma mau modus, mendingan menjauh saja dech.. Ummy sudah capek dengan semua itu.


Yang dicari Ummy adalah pria dewasa untuk dijadikan kekasih/pacar, maupun kelak kalau cocok untuk dijadikan suaminya.



Ummy mengidamkan sosok pria gentleman perjaka maupun duda, usia 39-51 tahun, bertinggi badan 169-171 cm, duda PNS, duda Guru, duda Polisi, duda TNI sialhakn merapat kalau berkenan.


Ummy lebih suka laki-laki yang memiliki  kulit berwarna coklat/ sawo matang, bersuku Jawa, pendidikan minimal D4/S1/profesi. Tidak berkaca mata Bukan peminum alkohol Tidak bertindik Tidak bertato



Jodoh Idaman Mendambakan Kekasih/Calon suami Perjaka atau Duda, yang mau menjadi imam, dan siap membimbing Ummy serta anak-anak menuju keridhoan Illahi, bersama-sama mebangun keluarga kecil yang harmonius, sakinah, mawadah, wa rohmah.



Tidak harus ganteng atau kaya, yang penting serius, setia, mapan, sayang terhadap istri, dan bersedia menerima saya apa adanya.

https://www.facebook.com/ummy.ummy.505
loading...

11 Responses to "Ummy Janda Bandung Cari Jodoh Siap Nikah 2018"

  1. Assalamualaikum ummy.salam kenal dari aku di TANGERANG....SIAP UNTUK menjalin tali silaturahmi yang lebih serius tuh 081281436878....

    BalasHapus
  2. Serius 47 nih? +60189887602 WA aku

    BalasHapus
  3. Muhammad,, Ummy ingin taaruf aja.. 082291775139

    BalasHapus
  4. As...mulaikum sy mau cari calon istri yg mnerima aqu apa adanx

    BalasHapus


  5. As...mulaikum aqu mau cari calon istri ni no ku 082153439358 dan WA ku 082141969484

    BalasHapus
  6. Ibenk met knl ummi 081221691102

    BalasHapus
  7. assalmk allaikum ummy...dn slam knal ya,mana tau ummy berkenan hbungi no wa 082286219011 ya ummy...😄😄😄🙏🙏🙏

    BalasHapus
  8. untuk info seputar paket httpsjavaorganizer.co.idtouroutbound-bandung yang murah tapi ga murahan ya javaorganizer.co.id jagonya )

    BalasHapus
  9. Asslkm salam kenal semua.saya pria yg mencari calon istri yg siap menikah. terutama para janda. blh catingan di wa dinomer 082292233820

    BalasHapus