loading...

Labels

Shovii Yatun Annisa Janda Kaya Cari Suami Setia

loading...
loading...


Janda 40 Th Cari Jodoh

Shovii Gadis Di Banjarmasin Cari Jodoh Serius


Assalamualaikum bagaimana kabar semua Suami? Moga-moga selalu dikasih kesehatan serta kekuatan dalam upaya mencari pasangan hidup


Janda Cari Jodoh Bujangan

gue mengharapkan dapat dijodohkan jodoh Suami jujur, baik, penuh tanggung jawab. Tentang status gue tidak mempermasalahkan, baik sudah menikah atau belum nggak masalah, yang penting penyabar, penyayang, baik, karena gue betul-betul ingin membangun keluarga yang sakinah mawadah warokhmah ...


Janda Cari Suami 2017

Kriteria calon Suami yang Shovii idamkan adalah Suami yang jujur, penyayang, baik.


Janda Cari Teman Kencan

Tapi gue harap dengan amat sangat untuk siapa saja yang cuma mau iseng maupun coba-coba, janganlah usik gue, soalnya gue tidak mau untuk melayani yang semacam itu, gue cuma mau baik dalam hidup, tidak mau yang macam-macam, andai kata sudah cocok, dan ada chemistry, maka gue ingin segera menjadi suami istri.


PROFIL:
NAMA: Shovii Yatun Annisa
NAMA AKRAB: Shovii
USIA: 27 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Gadis
DOMISILI: Banjarmasin
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penyayang, penyabar, baik

KONTAK DETAIL:
NO WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke Facebook.
FB: https://www.facebook.com/shovii.yatunannisa


loading...

4 Responses to "Shovii Yatun Annisa Janda Kaya Cari Suami Setia"

  1. Namaku wawan,umur 40thn..aku doyan sex bingit 1jam bsa 2-3x.
    Aku suka banget jilat ama hisep missV.
    Mencari/mendambahkan wanita yg doyan/hiper sex..
    My phone. 081296198789.
    Whatssapp. 082332213161.

    BalasHapus
  2. Halo....nama sy jolan.sy tinggal d Bekasi ....sy seorang duda....jika mau knl dekat bisa hub.081390234373

    BalasHapus