loading...

Labels

Akore Ungky Duda Kaya Cari Jodoh Janda Siap Nikah

loading...
loading...


Akore Duda 29 Th Cari Jodoh Serius

Kenalkan nama aku Akore Ungky, aku Duda, aku bisa juga dipanggil Akore, aku nggak pingin kebanyakan bercerita banyak, to the point aja aku serius cari Istri, butuh Istri yang mau serius membina rumah tangga.



Banyak teman yang ngatain wajah aku masih seperti ABG, banyak yang bilang aku ini imut ... hihihi ... Walau aku udah dewasa loh ... usia aku sudah tidak muda lagi, dan aku juga sudah Duda, namun bingung juga banyak teman yang nggak percaya.







Jika ada disini yang mau mengetahui aku lebih dalam, silahkan add Facebook aku dibawah artikel ini. Siapa tahu ada kecocokan, kita bisa bertemu, untuk pendekatan lebih intim, siapa tahu ada jodoh.



Semua syarat itu hanyalah bersifat sebuah impian aja, yang artinya tidak mutlak, karena teman hidup itu tetap misteri Tuhan

BIODATA:

NAMA: Akore Ungky
NAMA AKRAB: Akore
USIA: 29 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Duda
LOKASI: Ketapang Kecil

MENDAMBAKAN PASANGAN: Istri yg lembut, jujur, penuh tanggung jawab

KONTAK DETAIL:

NO HP/BB/DLL: PM aja ke FB.
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/akore.ungky
loading...

0 Response to "Akore Ungky Duda Kaya Cari Jodoh Janda Siap Nikah"

Posting Komentar