loading...

Labels

Julianti Gadis Single Cari Jodoh Serius

loading...
loading...




Gadis cantik, imut dan manis ini, sekilas masih seperti anak-anak ABG.. Ada yang menabknya masih anak SMA, ataupun anak kuliahan.. Memang wajah Julianti ini seperti baby face, wajah awet muda, kelihatan bocah terus.. Mungkin karena karakter dan pembawaan Julianti yang selalu ceria dan tak mau ambil terlalu pusing segala persoalan dan beban hidup, yang penting heppi, jangan terlalu difikirin..





Hal itulah mungkin yang mempengaruhi kenapa Julianti slealu kelihatan masih seperti bocah polos.. hehehehehe





Kabar baiknya, Julianti ini single dan sedang mencari jodoh, dengan kriteria sebagai berikut: laki=-laki normal, sehat jasmani dan rohani, tidak minum alkohol, narkoba, dan tidak judi, juga tidak ringan tangan, dalam arti tidak KDRT.
Usia bebas, yang penting tidak ketuaan dan tidak kemudaan. Jejaka ataupun duda kalau memang sudah jodoh apa boleh buat, tetapi diutamakan yang masih perjaka dulu..





operator tenun at CV.Vhileo
personalia at Pt.mencari CINTA ABADI
Worked at A.D.M :: Anak || Didikan || Mamah || Hasil Goyangan Papah Lulusan Smp Kunyuk Asu Bangsett
Studied at UNPAD (Universitas Padjajaran Bandung)
Studied at Sedekah,Syukur & Sabar - S3
Went to Smk Yadika 2 Cijagra Paseh
Lives in Bandung
Single
From Majalaya, Jawa Barat, Indonesia

Silahkan jika anda merasa bahwa Julianti adalah gadius yang layak untuk diperjuangkan, silahkan berkenalan dahulu melalui facebook disini:


https://www.facebook.com/nenq.cimodtz
loading...

5 Responses to "Julianti Gadis Single Cari Jodoh Serius"

  1. Add wa bagi yang mau cari pasangan soalnya saya lagi calon istri yang bisa menerima aku apa adanya
    Wa 082331289472

    BalasHapus
  2. Saya wa saya 087780570103 cari calon istri buat saya yang mau terima saya apa adanya nggak mau main

    BalasHapus
  3. Ni no wa saya 087814050961 lagi nyari pasangan yg serius

    BalasHapus
  4. Jangan cari Yg mentah..nanti gagal lagi..082156126666, Anang tajir 53 thn..TLP atau sms, kita nikah dan happy sampai mati, ga pakai repot

    BalasHapus