loading...

Labels

Rin Adiza Janda Cantik Cari Jodoh Serius

loading...
loading...




Perkenalkan janda cantik dan manis asal kota Jambi. Namanya Rin Adiza, atau biasa disapa akrab Mella. Rin sudah lumayan lama hidup menjanda, berjuang seorang diri demi menafkahi si buah hati. Sungguh berat apa yang dijalani janda muda berparas ayu ini, demi masadepan buah hatinya, Rin rela pergi merantau kenegeri seberang mengadu nasib berjibaku seorang diri mengumpulkan pundi-pundi rupiah demi masadepan gemilang.

Rin bukanlah type wanita lemah, yang mudah terpuruk oleh keadaan dan situasi, Rin adalah single fighter sejati, benar-benar wanita hebat.






Namun sehebat-hebatnya Rin, tetaplah ia seorang wanita, masih muda dan cantik, masih membutuhkan kasih sayang dan perhatian dari lawan jenis. Setelah sekian lama Rin bertahan dalam kesendirian, kini saatnya telah tiba bagi Rin Adiza untuk kembali membuka pintu hatinya lebar-lebar bagi kehadiran seorang laki-laki yang akan dijadikan panutan, imam dalam kehidupan.


Rin Adiza membuka peluang selebar-lebarnya bagi siapa saja yang ingin mengenal lebih jauh dan menjadi akrab, apalagi bagi yang ingin benar-benar serius menajalin ikatan, tapi dengan syarat sebagai berikut; pria dewasa, status jejaka atau duda yang penting bukan suami orang, jujur, bertanggung jawab, dan memiliki kasih sayang kepada anak-anak.




Bekerja sebagai Operator  Maxell Thosin (Malaysia) Sdn. Bhd. Batu Berendam Malacca.
Pernah bersekolah di: SMK N 1 Sungai penuh(SMEA)
Tinggal di  Melaka
Kota /Negara asal:  Sungaipenuh, Jambi, Indonesia

Jika anda tertarik dan merasa cocok dengan janda cantik manis ini, silahkan berhubungan langsung dengan Rin Adiza melalui alamat facebooknya dibawah sini: 

https://www.facebook.com/avioletta.vio
loading...

4 Responses to "Rin Adiza Janda Cantik Cari Jodoh Serius"

  1. wa.085876666646
    sumatra barat

    BalasHapus
  2. Pakai jilbab dan ga pakai jilbab..urusan dgn ahlak berbusana muslimah saja plin plan.. gimana ngurusi laki, nauzubillah bisa A dan B

    BalasHapus