loading...

Labels

Ellana si Cantik Cari Jodoh Siap Nikah

loading...
loading...




Halo apa kabar Jodoh lovers Semuanya? Semoga selalu diberikan kesehatan dan semangat dalam usaha menemukan pasangan hidup.





Berikut ini kita mau perkenalkan Gadis yang lagi nyari jodoh. Nama panjangnya Ellana Syawal atau panggil aja Ellana Syawal , orangnya penuh tanggung jawab, baik, jujur. Sifatnya ini terbentuk hasil dari pendidikan papa mamanya yang menananmkan nilai-nilai luhur ajaran agama.

Ellana Syawal hobi membaca dan bercanda sama teman yang lebih dewasa, jadi dirinya memiliki wawasan yang tak terbatas.




Ellana Syawal juga taat dalam beragama, paham betul bahwa duniawi cuma sebentar, dunia hanyalah lahan untuk mencari kebaikan, untuk persiapan dikehidupan abadi diakhirat nanti. itulah yang membuat Ellana Syawal memiliki kesabaran yang tinggi ketika hidup mengalami masalah, semua itu diasumsikan sebagai batu loncatan untuk mendapatkan jenjang kehidupan yang lebih tinggi.




Karenanya Ellana Syawal sudah berkomitmen, nanti dirinya hanya mau mencurahkan kehidupannya pada Suami demi mencari ridho Illahi. Syarat calon Suami yang diimpikan Ellana Syawal adalah Suami penuh tanggung jawab, lembut, penyabar. Usia diatas 28 tahun. Tempat tinggal wajib satu propinsi sama Ellana Syawal.




Ellana Syawal berdoa jika nanti setelah nikah tak ingin tinggal bareng-bareng bersama dengan mertua maupun orang tua sendiri. Tekadnya adalah ingin menyewa rumah kontrakan ataupun membeli rumah secara KPR. Ellana Syawal memimpikan mempunyai 1 putri dan 1 putra, 2 anak cukup, serta target  pertama setelah menikah adalah hamil. Beberapa persyaratan diatas hanya merupakan sebuah keinginan saja, yang artinya nggak mutlak, karena pasangan itu tetaplah rahasia Tuhan



DATA DIRI:

NAMA: Ellana Syawal
NAMA AKRAB: Ellana
UMUR: 24 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Gadis
LOKASI: Bekasi

MENCARI PASANGAN: Suami yg penyayang, jujur, penuh tanggung jawab

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/ellana.syawal.5
NO WHATS APP/BB/DLL: PM aja ke Facebook.

loading...

1 Response to "Ellana si Cantik Cari Jodoh Siap Nikah"

  1. Bisa wa saya sapa tau jodoh, 085925397636/085877667174 di tunggu ya saya orang depok

    BalasHapus