loading...

Labels

Jessica Janda Muda Cari Jodoh Siap Nikah

loading...
loading...


Kali ini admin perkenalkan janda cantik berparas ayu dan bertubuh semampai, namanya Jessica. Jessica sudah cukup lama menjadi janda, kini ia telahmantap untuk membuka lagi lembaran hidup baru, melupakan masalau yang kelam dan siap menuju masa depan gemilang penuh cinta dan kasih. Jessica berharap dapat dipertemukan dengan lelaki idaman, jujur, mapan, bertanggung jawab, sayang anak, dan keluarga, juga tidak ringan tangan atau KDRT. Jessica sudah pernah trauma dan tak ingin mengulang kegagalan yang sama. Untuk itulah Jessica sangat selektif, hanya akan memilih laki-laki yang benar-benar telah siap lahir fdan bathin mengarungi bahtera rumah tangga. Selain itu, Jessica juga berharap, menemukan lelaki yang juga taat pada agama, tidak meninggalkan kewajibannya sebagai muslim, dan selalu ingat akan ALLAH SWT. Jessica siap dan akan manut kepada imam rumah tangganya, akan ia pasrahkan jiwa dan raganya kepada laki-laki yang juga siap memperjuangkan kebahagiaan lahir bathin dirinya serta anak-anak. Jessica sudah tidak sabar menunggu hari itu tiba, ia beranding dipelaminan dengan lelaki idaman, sang pahlawan yanga akan membimbingnya menuju kebahagiaan dunia akhirat, AMIN 







Jika anda merasa memiliki semua kriteria yang diinginkan oleh jessica , dan anda tertarik serta ingin mengenal lebih jauh dengan janda cantik dan manis ini, anda bisa berteman dengan jessica melalui akun fecebook pribadinya dibawah sini, tapi dimohon untuk tetap mejaga kesopanan dan etika sebagaimana umumnya. Terimakasih, dan semoga ada jodoh, bisa lanjut, dan menikah. 


https://www.facebook.com/jessica
loading...

9 Responses to "Jessica Janda Muda Cari Jodoh Siap Nikah"

  1. Salam kenal. Add wa saya ya 081384000083

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga add wa saya ya 081809889988

      Hapus
  2. Bukannya udah nikah pak Arief kok masih cari pasangan??

    BalasHapus
  3. Jessica slm knl,,nama saya ibrahim tjung dari pontianak,skrg tinggal dijakarta,,jika jessica ga keberatan kontak wa saya 0812-1136-9889

    BalasHapus
  4. Jessica slm knl nma novryyato
    Dari Jambi tgl d Jambi
    Jessica kontak wa saya 082281735402

    BalasHapus
  5. Sya suka komenta kmu,,,,
    Sya lgi nyari yg serius terima aku apa ada wa 081215517330 bsa hub.

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum selamat MLM, saya nitip no wa 081383325340 untuk kmu single parents saya dari Jakarta

    BalasHapus
  7. Aku Gino .cari jodoh. Janda to cewe .
    Terutama jujur.
    Mau tinggal bersama ortu aku.
    Dan shalat bersama keluarga.
    Serius. No wa.081325539526.
    Makasih .wasalam.

    BalasHapus