loading...

Labels

Ilya janda cantik kaya Cari Jodoh 2017

loading...
loading...


Janda cantik bernama Ilya sedang cari jodoh, kriteri laki-laki calon suami yang diidamkan adalah pria mapan, dewasa, siap lahir bathin menikah dan tidak ringan tangan.





Ilya tidak ingin bertele-tele dalam urusan perjodohan, karena Ilya sudah trauma kebanyakan lelaki itu cuma modus, dan hanya mau bersenang-senang saja, saat diminta komitmen hanya bisa mengucapkan, tetapi prakteknya nol, alias omdo.



Makanya Ilya sekarang ingin bener2 menemukan cowok idamannya yang bener-bener jentel dan matang pemikirannya. Ilya tidak mau gagal untuk kedua kali, karena waktu itu amat berharga, sekali kita salah memilih pasangan hidup, maka bisa jadi kita akan menderita sumur hidup..



Adakah disini pria single baik jejaka maupun duda yang juga sedang mencari jodoh? Kalau ada bolehlah kita berkenalan, silahkan add akun fb saya dibawah postingan ini. Mohon maaf saat ini Ilya hanya bisa menyertakan Facebook sebagai sarana berkomunikasi, karena Ilya masih belumm berani untuk mencantumkan no WA pin BB, serta alamat lengkap rumhnya, karena takutnya nanti disalahgunakan orang tak bertanggung jawab.











Jika ingin menjalin komunikasi dengan janda cantik in, anda bisa berteman di facebook dnegan Ilya siap tahu ada jodoh..

https://www.facebook.com/ilya.cempluk
loading...

3 Responses to "Ilya janda cantik kaya Cari Jodoh 2017"