loading...

Labels

Dea Griselda Janda Kaya Cari Suami Setia

loading...
loading...





Dea Janda Kaya 32 Th Cari Suami



Halo ... perkenalkan nama aku Dea Griselda, aku Gadis asal Tobelo, tinggal aku di Tobelo. aku sedang berikhtiar mencari jodoh lewat internet, besar harapan aku dijodohkan Suami yang sesuai keinginan, aku hanya mendambakan dapat mendapatkan Suami yang penyayang, penuh tanggung jawab, lembut, dapat mengasihi aku apa adanya.








Banyak teman yang ngatain wajah aku masih kayak anak ABG, banyak orang yang bilang aku ini imutz ... hihihi ... Meski aku sudah dewasa lho ... usia aku udah nggak muda lagi, dan aku juga udah Gadis, tapi heran banyak yang tidak percaya.


 

Kriteria calon Suami yang diinginkan Dea adalah Suami penuh tanggung jawab, penyabar, penyayang. Umur lebih dari 25 tahun. Asal mesti 1 kecamatan ama Dea. Dea ingin nantinya setelah menikah tidak ingin hidup bercampur sama mertua maupun orang tua sendiri. Maunya adalah menyewa apartemen ataupun membeli rumah secara KPR. Dea bercita-cita memiliki 1 putri saja, dan rencana kesatu setelah menikah adalah hamil.




Beberapa syarat diatas hanya merupakan suatu harapan saja, artinya nggak harus, karena pasangan itu tetaplah rahasia Tuhan


PROFIL:

NAMA: Dea Griselda
NAMA AKRAB: Dea
USIA: 32 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
LOKASI: Tobelo

MENCARI KRITERIA: Suami yg baik, lembut, penyabar

INFO KONTAK:

NO HAND PHONE/BB/DLL: PM aja ke FB.
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/dea.griselda.5
loading...

1 Response to "Dea Griselda Janda Kaya Cari Suami Setia"