loading...

Labels

Sifa Az Zahra Janda Anak Satu 2017

loading...
loading...


Janda Cari Jodoh Di Facebook

Sifa Janda Th Di Cirebon Cari Suami


Hi ... kenalin saya Sifa Az Zahra, saya Janda asal Cirebon, domisili saya di Cirebon. saya sedang ikhtiar untuk menemukan jodoh melalui online, semoga saya dijodohkan Suami yang sesuai kriteria, saya hanya mendambakan bisa menemukan Suami yang lembut, penyabar, penyayang, dapat mengasihi saya tulus ikhlas.


Janda Kaya Cari Jodoh

Kali ini admin akan perkenalkan Janda yang sedang nyari jodoh. Nama lengkapnya Sifa Az Zahra, atau panggil aja Sifa, orangnya lembut, jujur, penuh tanggung jawab. Perilakunya ini terdidik hasil dari pendidikan orang tuanya yang memberikan nilai-nilai luhur ajaran agama. Sifa senang membaca serta bercanda dengan orang yang lebih muda, sehingga dia punya wawasan yang tak terbatas. Sifa juga patuh dalam menjalankan agama, paham banget bahwasanya dunia hanyalah sebentar, dunia cuma ladang untuk mendapatkan pahala, sebagai bekal di akherat nanti. Hal itulah yang membuat Sifa punya kesabaran yang amat tinggi jika mengalami masalah, semuanya dianggap sebagai ujian dan cobaan untuk mendapatkan jenjang kehidupan yang lebih mulia. Karenanya Sifa sudah berkomitmen, suatu saat dirinya cuma ingin mencurahkan kehidupannya pada Suami untuk mencari ridho Illahi


Janda Cari Jodoh Fb

Kriteria calon Suami yang diimpikan Sifa adalah Suami lembut, jujur, penuh tanggung jawab. Usia diatas 27 tahun. Asal mesti 1 propinsi ama Sifa. Sifa ingin nantinya setelah menikah tidak ingin tinggal bersama sama mertua maupun orang tua sendiri. Inginnya adalah menyewa apartemen ataupun membeli rumah secara kredit. Sifa mengimpikan mempunyai 3 buah hati aja, dan rencana pertama setelah kawin adalah mengandung.


Janda Cari Jodoh 2017

Kalau anda terkesan dan niat mau mengenal lebih intens tentang bagaimana Sifa, silahkan hubungi Sifa, dan kenalan ama dia


PROFIL:
NAMA: Sifa Az Zahra
NAMA PANGGILAN: Sifa
UMUR: Tahun
STATUS: Janda
DOMISILI: Cirebon
MENCARI PASANGAN: Suami yg penyayang, baik, jujur

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/fatimah.n.sifa
NOMOR HAND PHONE/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke Facebook.

loading...

0 Response to "Sifa Az Zahra Janda Anak Satu 2017"

Posting Komentar