loading...

Labels

Nur Janda Cantik Jakarta Cari Jodoh

loading...
loading...

Nur Aulia, janda cantik dan kinclong asli Jakarta ini memang selalu tampak modis dan kinclong, hal ini tentu saja menjadikan Nur sebagai janda yang banyak diingin laki-laki. Namun sayangnya meski banyak yang minat sama Nur, tapi belum ada yang benar-benar cocok dan sesuai dengan kriteria yang diidamnkan Nur. 




Sebenarnya Nur tidak menetapkan kriteria yang neko-neko atau standar terlalu tinggi, yang penting bagi Nur, adalah lelaki itu harus yang seiman, jujur, tanggung jawab, sudah mapan, tidak terlalu tua dan juga tidak kemudaan, bisa menrima Nur dengan segala kekurangan dan kelebihannya.





Sebagai janda single parent, Nur ingin mendapatkan calon suami yang kelak bisa menyayangi anak-anak Nur, seperti halnya menyayangi dan mencintai Nur.

Jika anda adalah pria dengan kriteria seperti yanfg disebutkan Nur, silahkan hubungi Nur untuk melakukan pendekatan, barangkali ada jodoh..





Nur bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik dan alat-alat kecantikan.
Selain itu, Nur juga adalah pebisnis, atau seorang usahawan.
Bagi yang penasaran dengan janda cantik dan kinclong ini, anda bisa berteman dengan Nur di facebook, kemudian mulaialah pendekatan, siapa tahu anda adalah jodoh yang selama ni dinanti-nanti nur.. Yang perlu diperhatikan adalah, ketika sudah terhubung dengan Nur melalui sosial media ini, harap selalu jaga etika dan kesopanan, karena wanita sangat senang jika dihormati dan dijaga kehormatannya.


Silahkan berkenalan dengan Nur disini: https://www.facebook.com/janda.jakarta.nur



loading...

1 Response to "Nur Janda Cantik Jakarta Cari Jodoh"