loading...

Labels

Dona Yoko Sulistyo Janda Cari Jodoh Siap Nikah

loading...
loading...


Janda Kaya Cantik Cari Jodoh 2017

Dona Gadis Cari Jodoh


Kenalin nama gue Dona Yoko Sulistyo, gue Gadis, gue akrab dipanggil Dona, gue tidak ingin banyak-banyak bercerita ngalor ngidul, intinya gue serius cari Suami, butuh Suami yang minat serius membangun rumah tangga.


Janda Cari Teman Kencan

gue berdoa dapat dipasangkan teman hidup Suami penyayang, lembut, penyabar. Soal status gue tidak jadi soal, mau sudah menikah atau single nggak jadi soal, yang penting penyabar, baik, jujur, soalnya gue betul-betul mau membina keluarga yang sakinah mawadah warokhmah ...


Janda Kaya Cari Pasangan

Kriteria calon Suami yang didambakan Dona ialah Suami penyabar, jujur, penuh tanggung jawab. Usia lebih dari 28 tahun. Asal mesti 1 kecamatan ama Dona. Dona berharap kelak setelah nikah tidak mau tinggal bercampur ama mertua atau orang tua sendiri. Maunya ialah sewa apartemen ataupun membeli rumah secara KPR. Dona bercita-cita punya 2 putri aja, dan rencana kesatu habis kawin adalah hamil.


Janda Cantik Cari Pasangan

Beberapa syarat itu hanya bersifat suatu harapan saja, artinya tidak wajib, karena pasangan itu tetaplah misteri Ilahi


DATA DIRI:
NAMA: Dona Yoko Sulistyo
NAMA PANGGILAN: Dona
UMUR: 26 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Gadis
LOKASI: Jakarta
MENCARI PASANGAN: Suami yg lembut, penyabar, penyayang

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/donal.j.sulistyo.5
NOMOR HP/BB/DLL: Inbox aja ke Facebook.

loading...

1 Response to "Dona Yoko Sulistyo Janda Cari Jodoh Siap Nikah"